Sabtu, 28 Juli 2012

First Introduction, (There was Pumpkin's head write)

Saludos amigo ..
bingung? yah gue juga,
yayaya cukup tepuk tangannya (*lho) kata-kata diatas itu artinya adalah "Salam Kenal Sahabat !!",
yah salam kenal buat kalian semua para pengikut setia blog, selamat datang di blog gue yang penuh dengan ke'absurd'an, ke'abstrak'an, dan ke'abnormal'an yang malang melintang disetiap harinya.
oya kenalin dulu nama gue Rangga Kurniawan, biasa dipanggil Rangga,
kenapa gue menulis di blog? 
sebenernya gue terinspirasi dari temen gue yang mulai bikin diary blog, terus juga karena gue juga demen banget nulis ama cerita jadinya ya sekalian aja gue bikin blog khusus untuk itu.
kenapa judul blognya Abstract Life?
ya karena gue anggep dunia ini tu abstrak banget, ga bisa ditentuin kemana arahnya, jadi tergantung gimana manusia nentuin jalan hidupnya sendiri karena 'taste' mereka masing-masing, seperti seniman menghargai karya abstrak dengan 'taste'nya sehingga lukisan itu dapat dipahami maknanya.
hehe, bijak banget yah gue (*ceilah)

oke friends, jangan kaget juga kalo gue ntar posting pake banyak bahasa, mgkn Bahasa Indonesia, Inggris, Jawa, Madura, mungkin sampai bahasa kucing .. haha (yang terakhir tu becanda, red)

so, enjoy my page, moga suka ama yang gue posting..
and I will keep on writing in this space :)  



zwani.com myspace graphic comments
Graphics for Hello

2 komentar:

Eka Patriargadani mengatakan...

haloo lion , akhirnya bikin jugaa :D
hahha

Unknown mengatakan...

hahaha,, doakan saya tidak kehabisan ide buat posting.
sering-sering main yaa ..

Posting Komentar