Minggu, 05 Agustus 2012

Just "Boring"

hai friends,
minggu-minggu ini kayaknya ga ada yang seru deh, aku dirumah aja cuma puasa, tidur, buka, tarawih, ga ada rutinitas lain (baca: bosen) huff
aku juga lagi kecewa juga nih sekarang, kemarin atlet badminton Indonesia gatot dapetin medali di olimpiade, noda buruk buat Indonesia yang biasanya dapet barang sekeping perunggu pun, huff lagi ..

bosen plus kecewa, lengkap ye kayaknya,
ditambah es mantep tuh (*lho?)

oya friends, liburan gini waktu-waktu luang cuma dipake baca novel ama online aja, cape deh,,
tapi kemarin sempet nyengir dikit nih begitu dapetin video gokil, mau nyengir bareng? cekidot ..



gimana video.nya ? :D

cuma ada 1 event yang lagi aku nanti-nantiin nih, buber ama temen2 SMA, yah semoga bisa nambah energi semangatku lah,
btw apa ada yang puasanya uda lobang-lobang?
aku Alhamdulillah maju teros, haha
Selamat menunaikan Ibadah puasa :)

2 komentar:

Eka Patriargadani mengatakan...

Hahha, udah liat ngga :D

Lucu tapi itu udah pernah ditayangin di hitam putih kalau ga salah :))

Unknown mengatakan...

really ?
aku ga pernah liat itu ..

Posting Komentar