Jumat, 10 Agustus 2012

The Ultimate Buber's

hai bloggers,
gimana puasanya? lancar aja kan?
pasti banyak undangan buat buber ya?
apa sih buber itu?
beneran gatau ya? *garuk-garuk* oke oke, buber itu buka bersama, sama sapa aja boleh, keluarga, saudara, tetangga, temen-temen, atau dengan *ehem* sang pujaan hati, :)

nah Rabu, 8 Agustus 2012, aku dateng ke buber temen sekelas waktu SMA dulu, terus terang ini yang paling ditunggu-tunggu, karena secara ga langsung aku juga ikut terlibat buat koordinir temen-temen yang dateng, dan hasilnya, cekidot (coba tebak aku yang mana)

file fotonya ada di temen, baru di upload yang ini aja, ntar aku revisi lagi deh kalo dia uda upload

emang si gak semuanya dateng, tapi bukan berarti mengurangi keseruan acaranya, yang pasti kalo kalian liat gimana tingkah gue & temen-temenku yang absurd waktu kumpul-kumpul, pasti bakalan geleng-geleng kepala, bukan, bukan gara-gara puyeng, tapi gara-gara kalian pasti nyangka kita-kita ini pasien rumkit jiwa nyasar, muahahaha,,

oke, overall acaranya manteb banget dah, lokasi bubernya dirumah sohibku tercinta Eka Patriargadani (visit her blog : http://ekaneechan.blogspot.com/ ) :)
jangan tanya gimana makanannya yang pasti super ajib, terbukti aku ama temen-temen sampe kalap, untung piring ama gelasnya selamet, haha :D
bahagia banget hari itu, bisa ketawa bareng, ngebuli bareng, sipp deh, pantes buat dikenang :)

btw, aku lagi nunggu yudisium buat pengambilan KRS plus Buber kampus, can't be waiting for so long :)
oke friends, puasa kurang 9 hari lagi, semoga lancar, maju terus pantang mundur :D

cc : ekaneechan.blogspot.com

1 komentar:

Eka Patriargadani mengatakan...

hello rangga ! :D
kangen baca blogmu lagi nih :D

Posting Komentar