Minggu, 21 Oktober 2012

Pacar Paling Setia = Tugas Kuliah

hai guys, long time no post, huaaaah langsung aja ya ,
semester 3 ini kayaknya leih santai deh dari semester yang lalu-lalu, iya sih emang pulangnya kagak smpe magrib kaya dulu, tapi tetep aja sengsaranya, tugas yang tak kunjung surut *laut kali* *eh btw laut apa kali (sungai) ?* *??*
maklum aja ya guys mungkin ini otak lagi konslet makanya gak ngeh gitu :3
lanjut, yah saking parahnya si tugas sampe-sampe malem minggu, weekend kaya gini si tugas masih setia aja mbuntut (baca : ngikut) buset dah
yah bisa dibilang itu salah 1 atau salah 2 (atau salah 3 ?) yang bikin gw tak bisa posting disini, yang pasti selain emang si pujangga sedang tak kuasa merangkai kata-kata (apasih?)
sapa nih yang senasib ama gw? haha

oiya guys, bulan-bulan ini gw sering sakit-sakitan deh, adaa aja sakitnya, humm, dan parahnya sakit gw nih dtg kalo pas weekend, jadi klo hari senin musti absen dahh
kayaknya ini kudu dibikin pilm yang judulnya "Ada Apa Dengan Hari Senin" dan aktor utamanya ya gw yg notabene bernama Rangga, ceilaaahh pas banget kan? :D

hehe, udah dulu ya guys, kayaknya si tugas udah ngajak nge'date' tuhh
see ya on the next posting
happy sunday !!! yaay

0 komentar:

Posting Komentar